background img

1.000 PAKET SEMBAKO UNTUK BURUH

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sebanyak seribu paket sembako disalurkan Direktorat Intelkam Polda Kaltim kepada buruh di Kaltim. Simbolis penyerahan bantuan tersebut dilakukan di halaman Mapolda Kaltim, Jumat (16/9) pagi kepada empat perwakilan serikat buruh. Dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto.
Imam mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan program sosial untuk meringankan beban masyarakat, yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). “Ini adalah upaya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak kenaikan BBM,” kata Imam.
Sejauh ini jajaran Polda Kaltim dan Polres jajaran sudah menyalurkan 4.000 lebih paket sembako di seluruh Kaltim, dengan sasaran nelayan hingga sopir angkot. “Kami berharap langkah ini juga diikuti pihak lain, khususnya para pengusaha,” ungkap Imam.
Direktur Intelkam Polda Kaltim Kombes Dedy Kusuma Bakti menambahkan, masing-masing organisasi buruh anggotanya mencapai ribuan dari berbagai sektor bidang pekerjaan. “Ada yang transportasi industri umum, perkayuan, jasa, hingga perkebunan,” tutur Dedy.
Ketua DPD FSP Kahutindo Kaltim Sukarjo yang mewakili para buruh menyebut jika pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako ini. Nantinya bantuan akan diberikan kepada pekerja.
“Terimakasih kepada Kapolda Kaltim dan Pak Dir Intel Polda Kaltim yang sudah menaruh perhatian besar kepada kami,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.