background img

YAMAHA All NEW XSR 155 SASAR KALTIM

7 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menjelang tutup tahun 2019 lalu Yamaha memperkenalkan motor dengan model terbaru, yakni All New XSR 155. Varian berkonsep Neo-Retro ini tampil dengan desain yang klasik. Mulai dari bentuk tangki hingga jok motor datar bergaya retro. Produk anyar ini segera menyasar pasar Kaltim, lewat main dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Customer Community Satisvaction STSJ Balikpapan, Prawito dan Jheny memberikan informasinya seputar All New XSR 155 pada program Business Corner di radio KPFM 95.4 Balikpapan, Selasa (7/1). Perbincangan dipandu Elyana Sesil.

Prawito menjelaskan, selain desain tangki dan jok motor yang retro, lampu juga sudah LED, mesin pun berteknologi injeksi. Sedangkan speedometernya full digital, tidak seperti motor jadul pada umumnya.

“Meski hadir bergaya retro, All New XSR 155 ini tetap memadukan unsur modern. Ini bisa terlihat dari velgnya yang bukan ruji,” tambah Prawito.

Selain itu, delta box yang biasanya terdapat motor sport, ada pada unit ini. Membuat tampilan All New XSR 155 terkesan garang. “Kapasitasnya 155 cc, suspensi depan upside down, ban lebih lebar dan tubeless. Stangnya juga lebar dan tinggi. Pokoknya keren banget,” tambah Jheny.

Ia menyebut, saat ini unit All New XSR 155 belum dipasarkan oleh Yamaha Kalimantan Timur, lantaran masih indent. Bagi yang berminat ada pilihan dua warna, yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Untuk informasi lengkap bisa segera mengunjungi dealer Yamaha terdekat, karena rencananya All New XSR 155 akan launching di Balikpapan dan Samarinda sekitar awal Maret 2020 dengan bandrol 39 juta rupiah. Bila ingin melihat detil XSR 155, bisa install Yamaha e-catalogue di Play Store atau App Store. (SESIL/KPFM)

Article Categories:
Music · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *