background img

YAKIN, TIKET BALIKPAPAN MASTER CUP LUDES

3 years ago written by

Balikpapan – Balikpapan Master Cup 2017 dipastikan heboh. Meskipun baru akan berlangsung 5 November mendatang di Stadion Batakan, laga internasional mempertemukan legenda hidup Arsenal FC, Liverpool FC, dan timnas Indonesia itu menjadi magnet pencinta dunia sepak bola. Antusiasme itu tergambar dari kapasitas stadion 45 ribu penonton, tiket sudah terjual sedikitnya 7.500 lembar.

Perwakilan Promotor iSportainment Yaser Arafat merasa yakin, jumlah tiket penonton yang disesuaikan dengan kapasitas stadion bertaraf internasional itu bakal ludes terjual. Ini disampaikannya usai konferensi pers Balikpapan Masters Cup 2017 di Hotel Grand Jatra Balikpapan, Senin (12/6).

“Tersedia sekitar 45 ribu tiket, dan kami optimistis itu akan habis. Sebelum konferensi pers ini saja sudah ada yang ngeblok tiketnya. Beberapa sponsor sudah ada yang ngeblok tiket sebanyak 5 ribu, ada juga yang 2.500 tiket. Artinya sudah ada 7.500 yang terjual,” kata Yaser yang juga Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Balikpapan.

Menurutnya, harga tiket dibanderol sesuai tempat. Untuk tribun atas Utara dan Selatan stadion dihargai Rp300 ribu per tiket, tribun atas Timur dan Barat Rp500 ribu per tiket dan VIP Utara dan Selatan dibanderol Rp750 ribu per tiket. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan dari tempat duduk penonton VIP bagian Timur dan Barat, cukup dengan mengorek kocek sebesar Rp1,5 juta per tiket.

Penjualan tiket ini dilakukan secara online dan manual. Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket secara online, bisa melalui website www.balikpapanmasterscup.com. Sementara untuk pembelian secara manual, pihak penyelenggara akan membuka sejumlah gerai dalam waktu dekat ini, untuk melayani pembelian manual tersebut.

Seperti diketahui, pertandingan bergengsi garapan Masters Football Asia ini akan menghadirkan bintang-bintang yang pernah berjaya di pentas sepak bola dunia, seperti pemain top Arsenal FC rentang tahun 1998-2007, dan punggawa Liverpool FC tahun 2001-2008. Sedangkan timnas Indonesia di antaranya menurunkan Kurniawan Dwi Yulianto, termasuk skuad nasional kebanggaan Balikpapan Bima Sakti. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *