background img

WEDDING DI ROYAL SUITE MASUK KALTIM POST

3 years ago written by

Balikpapan – Melaksanakan seremoni pernikahan di sebuah hotel merupakan salah satu pilihan masyarakat di zaman sekarang ini. Banyak wedding package dengan harga terjangkau dan fasilitas yang memadai ditawarkan sejumlah hotel, salah satunya adalah Royal Suite Hotel Balikpapan.

Seperti dipaparkan Sales Executive Royal Suite Hotel Mayang Sari saat talkshow di radio KPFM 95,4 Mhz Senin (11/6).

Dia mengatakan, Royal Suite Hotel memiliki wedding package dengan harga sangat terjangkau dan sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap. Ada tiga jenis Wedding Package yang dimiliki Royal Suite Hotel, yakni Black Orchid Packages, Cherry Blossom Package, dan Edelweiss Packages.

“Untuk yang mau menikah di Royal Suite Hotel jangan khawatir, karena kami punya paket dengan harga mulai Rp23 jutaan. Kalau yang sudah punya rencana menikah bisa langsung konsultasi dengan kami,” ujarnya pada pendengar KPFM.

Ayu melanjutkan, fasilitas yang ditawarkan juga sudah sangat lengkap, di antaranya adalah Derawan Grand Ballroom yang bisa memuat hingga 500 undangan. Yang berbeda dari ballroom lain, Derawan Grand Ballroom ini tidak berada dalam satu gedung hotel, melainkan berada di belakang dengan jalan penghubung sebuah jembatan. “Yang menarik adalah kalau masuknya dari hotel, kedua mempelai dan keluarga maupun undangan lain bisa melewati jembatan saat menuju ke ballroomnya,” jelas Mayang.

Selain paket acara, pengantin juga mendapatkan bridal room compliment for one night, voucher romantic dinner, free spa, dan yang paling spesial adalah acara pernikahan akan dipublikasikan di Kaltim Post. “Kapan lagi menikah bisa masuk koran,” kata Mayang.

Bagi yang ingin memanjakan tubuh, Royal Suite Hotel juga menyediakan Harmony Spa, mulai dari Traditional Massage, Aromatherapy Massage, Body Care, Relaxing Body Treatment, hingga Harmony Spa Complete Treatment. “Harganya mulai dari Rp240 ribu sampai Rp 420 ribu. Durasinya berbeda-beda sesuai dengan jenis spanya,” tambah Mayang.

Selain itu, Ayu Kartika sebagai Secretary dan Public Relation juga mengatakan kepada pendengar KPFM tentang Ramadhan Package yang terdiri dari room package dimulai dengan harga Rp435 ribu dan paket berbuka puasa dengan harga Rp75 ribu all you can eat. “Untuk promo Food and Beverage (F&B) bulan Juni ini juga ada lho, yaitu Iga Bakar Spesial Royal yang disajikan dengan lalapan dan sambal colo-colo. Untuk harga dijamin terjangkau dengan rasanya yang lezat,” ujar Ayu.

Hotel yang berlokasi di jalan Syarifuddin Yoes Sepinggan Balikpapan, saat ini memiliki 30 kamar dan terdiri dari 3 tipe, yaitu Deluxe, Executive dan Royal Suite. Untuk tipe Deluxe berjumlah 12 kamar, tipe Executive 15 kamar dan tipe Royal Suite ada tiga kamar. Hotel yang tak jauh dari bandara ini ini juga memberikan pelayanan antar jemput secara gratis bagi konsumennya, dari hotel ke Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan selalu siap selama 24 jam. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow · Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *