background img

WARGA PANIK, ADA TAS DIKIRA BOM

3 years ago written by

Balikpapan – Seorang warga RT 61, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, bernama Ali Muksin (53) dibuat panik dengan 2 tas misterius berwarna hitam dan putih yang berada tepat di depan kios mebel miliknya, jalan Soekarno Hatta Km 8, Minggu (2/7).

Menurut pengakuan Ali Muksin, barang tersebut milik pria tak dikenal yang duduk di depan warung mebel miliknya, Sabtu pagi (1/7).

“Itu milik orang yang kemarin duduk di depan situ. Saya dan istri saya tidak kenal orang itu. Dia duduk di situ kemarin pagi sekitar pukul 10.00 Wita sampai malam. Istri saya tanya dia orang mana, dan tujuannya mau kemana? Dia bilang nggak punya tujuan. Kami jadi takut. Tadi pagi orangnya sudah tidak ada, tapi tasnya masih ada. Tasnya itu warna hitam dan satunya lagi seperti tas kresek warna putih. Saya tidak terlalu perhatikan jelas tasnya itu. Sampai sore tadi tasnya juga masih ada. Saya makin takut. Bukannya apa-apa, takutnya itu bom,” kata Ali Muksin saat ditemui KPFM di sekitar TKP.

Pemilik tas itu, kata Ali Muksin, berkemeja abu-abu dan celana jeans warna keabuan. “Umurnya sekitar 35 tahun,” imbuhnya.

Akibat rasa cemasnya itu, Ali Muksin akhirnya melaporkan tas misterius itu ke Posko Siaga Basarnas yang berada tepat di depan warung mebel tersebut. “Akhirnya saya laporkan tas itu ke posko di depan. Karena saya takut,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan KPFM di TKP, saat ini kios mebel tersebut telah dipasang police line. Tampak pula pihak kepolisian berjaga-jaga di sekitar TKP tersebut. Saat ini juga tim kepolisian yang berada di TKP masih menunggu tim Gegana Brimob Polda Kaltim untuk evakuasi tas tersebut. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *