background img

Walikota Rizal Lepas 355 Calon Haji

4 years ago written by

Balikpapan – Walikota Balikpapan Rizal Effendi resmi melepas 355 calon haji (calhaj) yang tergabung dalam kloter 3 pada acara pemberangkatan jamaah haji kota Balikpapan tahun 1437 H/ 2016 M pukul 08.00 pagi tadi (12/8) di BSSC Dome. Ratusan calhaj ini menuju Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Calhaj Balikpapan ada 400 jamaah. Sebanyak 355 orang merupakan kloter pertama untuk kota Balikpapan, sedangkan 45 jamaah lainnya akan menyusul di kloter kedua yang tergabung pada kloter 12 bersama jamaah dari Kukar, Samarinda, Bontang, Berau dan Bulungan.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi berpesan kepada jamaah agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tanah suci dan saling menjaga satu sama lain agar semuanya pulang dengan selamat ke tanah air, dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Sementara Ketua Pelaksana Tugas Kementerian Agama Drs. H. Alfi Taufiq mengatakan, sebelum calhaj ini berangkat pada pukul 00.55 Wita (13/8) dini hari nanti, mereka akan menjalani pemeriksaan kesiapan secara keseluruhan dari segi kesehatan dan administrasi seperti visa malam nanti sekitar pukul 08.00 Wita. Alfi juga berharap semoga semuanya bisa berangkat tanpa ada satu kendala apa pun. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *