background img

UNDIAN MOBIL, PENTACITY PADAT HIBURAN

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Memeriahkan ulang tahun ke-4 yang jatuh pada 10 Oktober, Pentacity Shopping Venue, Balikpapan SuperBlock (BSB) akan menggelar berbagai kegiatan, di antaranya pengundian Shop & Win 2019 untuk periode belanja 8 September 2018 hingga 10 Oktober 2019.

Pengundian yang digelar 11 Oktober 2019 ini memperebutkan satu unit mobil R3, tiga unit sepeda motor Yamaha Freego, smartphone dan voucher belanja. Acara akan dimeriahkan penyanyi Mita Lestari.

Hal itu dijelaskan Public Relation Pentacity Lezia Soraya saat talkshow di program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (1/10). Lezia didampingi Public Relation e-Walk Simply FUNtastic, Kintan Umari, serta dua bagian promosi One dan Geo.

Dijelaskan, rangkaian kemeriahan tersebut diawali

Parade Funtastic yang akan konvoi mulai sore pukul 16.00 Wita. Start dari Astara Hotel kemudian menuju ke e-Walk dan kembali ke atrium Pentacity. Dilanjutkan dengan acara tiup lilin. Sedangkan pengundian dimulai pukul 19.00 Wita.

“Bagi yang penasaran dengan kostum parade ini, kami hadir di Car Free Day minggu pagi tanggal 6 Oktober di Lapangan Merdeka, namun tidak dengan personel lengkap. Jadi, saat perayaan ulang tahun Pentacity nanti, sudah mendapat gambaran seperti apa paradenya. Kami memasukan empat elemen keseimbangan, yakni air, udara, api dan tanah,” ujar Lezia.

Selain itu, lanjutnya, pada tanggal 3 Oktober ada lomba PUBG mulai pukul 15.00 Wita. Tanggal 4 dan 5 Oktober Mobile Legend Competition yang terbuka untuk umum. Lalu 6 Oktober ada Cosplay Competition, dan tanggal 8 Oktober ada BSB Employee Got Talent yang melibatkan seluruh unit bisnis yang ada di Pentacity. Yang tak kalah meriah, ada lomba Solo Percussion Competition.

Kemudian tanggal 9 hingga 13 Oktober dijadwalkan Market World yang akan menghadirkan fashion serta seafood. Beauty flooger Jovi Adiguna juga hadir di tanggal 13 Oktober.

Selain Pentacity yang padat hiburan, e-Walk pun akan menggelar Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival 2019 yang melibatkan 40 tenant. Mulai dari nasi kuning, oleh-oleh khas Balikpapan, sampai salome premium yang biasanya hanya didapat secara online, kini bisa dinikmati mulai 4 hingga 13 Oktober 2019. Akan dimeriahkan pula dengan K-Pop Competition tanggal 4 Oktober, yang terbuka untuk umum.

Bekerjasama dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan juga akan digelar Fashion Show Batik pada tanggal 5 Oktober. Sedangkan tanggal 6 Oktobar, menghadirkan karya 8 perancang mode Balikpapan dalam parade designer dan fashion batik carnaval.

“Solo Percussion Competition yang digelar 8 Oktober, terbuka untuk umum. Pendaftarannya gratis,” ujar Kintan.

Dikatakan, pecinta zumba juga bakal dimanjakan zumba di atrium e-Walk tanggal 16 Oktober, bekerjasama dengan CNC Fitness. Untuk member CNC tidak dikenakan biaya atau gratis. Lalu tanggal 16 Oktober, ada KICS Competition mulai pukul 13.00 Wita di atrium. “Acara ini bekerjasama dengan KICS School,” kata Intan sembari menyebut untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram @pentacity_bsb dan @ewalk_bsb. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *