background img

TRANSAKSI GADAI NAIK 30 PERSEN

3 years ago written by

Balikpapan – Transaksi gadai di PT Pegadaian (Persero) Balikpapan mengalami peningkatan hingga 30 persen selama Ramadhan. Selain karena kebutuhan masyarakat meningkat selama bulan puasa, juga lantaran bertepatan dengan tahun ajaran baru.

“Ramadhan sudah jalan 18 hari, transaksi gadai mengalami peningkatan hingga 30 persen dibanding bulan sebelumnya,” kata Pemimpin Cabang Pegadaian Batu Ampar Balikpapan Yusep Ari Mulyana saat bincang di program KK Jessica KPFM 95.4 Mhz, Selasa (13/6).

Atas peningkatan transaksi ini, lanjut Yusep, Pegadaian juga menjaga kualitas pelayanan. Dengan menjunjung tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, diharapkan para konsumen mendapatkan solusi tanpa terbelit masalah di kemudian hari.

“Kami juga tetap melakukan transaksi menjelang Lebaran Idul Fitri sampai tanggal 23 Juni, pukul 16.00 Wita,” ujar Yusep didampingi Asisten Manager Penjualan Suhardinoor dan Asisten Manager Supporting Bisnis Unit Pegadaian Willy Brodus.

Dijelaskan, program Pegadaian yang kini gencar dipasarkan di antaranya Kreasi, yaitu Kredit Mikro Pegadaian untuk UMKM dengan motto Mudah, Murah dan Fleksibel, serta Kredit Usaha Jaminan BPKB.

“Pinjaman mulai Rp1 juta sampai Rp200 juta, dengan pinjaman berjangka mulai 12 sampai 36 bulan. Syaratnya cukup fotocopy KTP, Kartu Keluarga dan surat keterangan dari RT untuk pinjaman Kreasi di bawah Rp10 juta,” ujar Yusep.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pegadaian terdekat atau di nomor 081 322 194 333 dengan Yusep atau 0811 3555 584 dengan Willy. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *