background img

TRADING MENJADI TREND DI MASYARAKAT

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Saat ini banyak yang mengeluh atas kebutuhan hidup yang terus meningkat, namun memiliki gaji yang pas-pasan. Atau ingin mencari tambahan, tapi tak ada waktu. Begitu pun yang ingin membuka usaha atau bisnis, tapi terkendala modal. Kini ada suatu sistem yang bisa memberi harapan untuk keluar dari masalah keuangan saat ini.

“Yang jelas sistem ini legal. Saat ini masyarakat sudah banyak mengenal istilah trading. Karena banyak sekali iklan tentang trading di social media, seperti Instagram dan Facebook. Trading sepertinya memang menjadi trend di masyarakat,” ujar Elyzabeth Bulan saat talkshow di program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (17/10).

Elyzabeth akan mengedukasi tentang trading lewat seminar bertajuk Lets Trading and Go Rich, tanggal 19 dan 20 Oktober nanti di Hotel Swissbell inn, Balikpapan.

“Hanya kami yang memiliki mini account, cukup US$500. Sebelum masuk pada real account, kami mewajibkan para peserta untuk belajar terlebih dahulu menggunakan demo account selama minimal dua minggu. Di sini akan diajarkan bagaimana dalam satu hari mendapatkan US$50. Anggap saja kalau dalam sebulan 10 hari transaksi, berarti sudah mendapatkan US$500 atau senilai 6 juta rupiah,” ujarnya.

Menurutnya, dengan modal Rp 6 juta, maka dalam waktu satu bulan sudah bisa mendapatkan penghasilan Rp 6 juta. Itu berarti sudah balik modal, karena bisa untung 100 persen.

“Trading ini juga legal, aman, uangnya tidak dititipkan. Jadi relatif lebih aman, kemudian uangnya juga ada di rekening kita sendiri. Dan yang menjalani trading ini pun kita sendiri. Karena saat ini banyak sekali investasi bodong, yang membuat masyarakat harus waspada juga. Jangan salah memilih investasi,” ujarnya.

Yang tertarik ingin mendapatkan income tambahan dan tertarik dengan sistem trading ini, segera daftar seminar Lets Trading and Go Rich yang akan digelar dalam 2 pilihan sesi dengan materi yang sama, yaitu : sesi 1 diselenggarakan Sabtu, 19 Oktober 2019, dan sesi 2 pada hari Minggu, 20 Oktober 2019.

Seminar akan dimulai pukul 14.00 Wita sampai pukul 17.0 Wita di Hotel Swissbell Inn, jalan Jenderal Sudirman No. 345. Investasi Seminar melalui transfer senilai Rp 170 ribu per orang dan Rp 310 ribu untuk berdua. Caranya ketik Nama (spasi) pilihan sesi seminar (Sabtu/Minggu), lalu kirim ke 0812 2007 8006. (JESSICA/KPFM)

 

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *