background img

Topping Off, Borneo Bay Sisa 400 unit

4 years ago written by

Balikpapan – Pengembang terkemuka Agung Podomoro Land (APL) melakukan topping off Borneo Bay Residences di lantai 25 Borneo Bay City pukul 10.00 Wita (11/8). Acara ini dihadiri Walikota Rizal Effendy dan Wakil Walikota Rahmad Mas’ud serta Vice President Director APL Indra Wijaya Antono.

Seremonial topping off ini ditandai penyemenan finishing lantai 25 yang merupakan puncak Borneo Bay Residences, serta pelepasan merpati. Assistant Vice President Marketing APL Alvin Andronicus mengatakan, apartemen Borneo Bay Residences saat ini tersisa 400 unit dari 1.220 unit yang tersedia. Pihak APL menargetkan pasca penyelesaian topping off seluruh unit sudah habis terjual.

Alvin menjelaskan, banyak konsumen berminat memiliki unit apartemen di Borneo Bay Residences karena memiliki lokasi yang sangat strategis, akses yang mudah dan fasilitas yang lengkap, serta pemandangan pesisir pantai yang sangat eksotis. Keunggulan ini menjadikan kawasan Borneo Bay City yang dibangun di atas lahan 4,8 hektare di jantung kota sebagai Little Hawainya Balikpapan.
Menurutnya, antusiasme pasar sangat baik. Karenanya, unit apartemen yang semula dibanderol Rp18 juta per meter, kini sudah mencapai Rp28 juta per meter. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *