background img

TNI Turunkan Persenjataan Perang Peringati HUT TNI

5 years ago written by

TNI beserta seluruh jajarannya saat ini melaksanakan gladi kotor untuk memperingati HUT TNI yang ke-70 pada tanggal 5 Oktober 2015.
Elman selaku Aspes Kolonel Invanteri Kodam mengatakan, gladi kotor ini sebagai awal sebelum menuju ke acara puncak yaitu upacara HUT TNI, dalam gladi kotor ini pihaknya menurunkan seluruh jajaran TNI serta menurunkan senjata dan kendaraan TNI yang nantinya akan dipamerkan kepada masyarakat pada saat setelah penyelenggaraan upacara HUT TNI seperti tank, amphibi, serta senjata-senjata yang lainnya yang digunakan untuk menjaga NKRI.
Selain acara puncak upacara HUT TNI, pihaknya juga sudah menyelenggarakan rangkaian acara seperti donor darah yang dilaksanakan tadi pagi di Kesdam, jalan santai yang diselenggarakan beberapa waktu lalu serta rangkaian lainnya.
Elman menambahkan, pihaknya berharap dengan bertambahnya usia TNI saat ini, kedepannya bisa lebih solid lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban serta bisa lebih bersinergi untuk menjaga keutuhan dan perdamaian di NKRI.
 
(Adam Derari)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *