background img

Tim CGH Mulai Blusukan

4 years ago written by

Balikpapan – Tim penilai lomba Clean Green and Healthy (CGH) Balikpapan mulai pagi hingga siang tadi blusukan keluar masuk kampung, untuk melakukan penjurian di sejumlah wilayah.

Juri kompetisi kebersihan lingkungan prakarsa Pemkot Balikpapan dan Kaltim Post Group ini terbagi tiga grup, yakni kelompok Bersih, Hijau, dan Sehat. Mereka mengunjungi lima RT di Kecamatan Balikpapan Kota. Masing-masing RT 28 dan RT 59 KelurahanKlandasan Ilir, dan Rt 01, RT 47 dan RT 05 Kelurahan Telagasari.

Ketua CGH Balikpapan Syamsul Munir Asnawi yang memimpin rombongan menjelaskan, tim akan menilai seluruhnya 56 RT dari 30 kelurahan. Ada 11 RT kategori Maju, dan selebihnya RT kategori Berkembang.
Munir mengatakan, penilaian akan berlangsung hingga akhir Agustus 2016. Selasa besok para penilai yang diperkuat tim dari DKPP, BLH dan DKK dijadwalkan berkunjung ke Kelurahan Klandasan Ulu Kecamatan Balikpapan Kota, untuk menilai CGH di RT 15, RT 16, RT 19, serta dua RT di Kelurahan Damai, yakni RT 06 dan RT 07.

Lomba CGH di Balikpapan ini disebut salah satu kegiatan yang turut memberikan kontribusi pada penilaian diraihnya Adipura Paripurna. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *