background img

Tim Pencari Bakat Djarum Bulutangkis 2016 Masuki Tahap Seleksi Peserta

5 years ago written by

Audisi umum Djarum beasiswa bulutangkis 2016 di Kota Balikpapan kini memasuki tahapan seleksi peserta.
Dari pantauan reporter KPFM di lapangan, terlihat ratusan orangtua memadati Tribun Hevindo untuk mendampingi putra putri mereka untuk mengikuti audisi umum yang digelar pagi ini di GOR Hevindo Mt Haroyono.
Sigit Budiarto Tim pemandu dan pencari bakat dalam briefingnya memaparkan secara singkat aturan main dan tahapan pelaksanaan audisi kepada peserta audisi. Tahapan pertama dilakukan test screening proses awal peserta selama 3-5 menit antar peserta di masing-masing usia. Screening tersebut untuk mengetahui teknik dasar bulutangkis dan daya juang peserta.  Pada audisi umum kali ini diikuti oleh 207 untuk peserta U13 dan U 15 putra putri dari berbagai kota di Kalimantan termasuk juga Jawa Timur dan Banten.
Sigit juga mengatakan bahwa Yang lolos screening hari ini akan mengikuti turnamen dengan sistem gugur yang akan di gelar besok. Perlu diketahui juga bahwa Tim penilai dari Audisi ini dihadiri secara lansung oleh sejumlah legenda Bulutangkis yakni, Denny Kantono, Sigit Budiarto, Johan Wahyudi, Basri Yusuf, Eddy Prayitno, Yuni Kartika dan Maria Kristin.
 
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *