background img

TIGA MENU VALENTINE DI SWISS-BELHOTEL

6 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Swiss-Belhotel Balikpapan Ocean Square (BOS) siap memberikan layanan terbaik untuk pasangan yang akan makan malam romantis. Ada tiga pilihan menu yang bisa dipilih, mulai baby chicken, tenderloin beef atau lamb.

“Hanya 560 ribu rupiah nett per couple, sudah termasuk rose flower, praline dan photobooth”ujar F&B Manager Swiss-Belhotel Balikpapan Sudarmadi saat talkshow program Business Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (12/2). Hadir pula Executive Chef  Sanusi.

Dijelaskan, ragam menu yang disajikan di paket Be My Valentine ini mulai amuse bouche, appetizer, soup, main course, dessert, special mocktail, coffee dan tea.

“Durasi untuk menyantap hidangan set menu ini sekitar 45 menit, namun kami tidak akan terburu-buru untuk durasinya, mengingat setiap pasangan bisa menikmati makan malam romantis ini dalam setiap gigitannya. Kami termasuk salah satu hotel di Balikpapan yang mendapatkan award dari Traveloka dalam kategori makanan,” ujarnya.

Selain menawarkan romantic dinner, hotel di jalan Jenderal Sudirman tersebut juga menyiapkan paket kamar hanya Rp 1.191.000 per kamar per malam, sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, breakfast untuk 2 orang, fruit basket dan makan malam romantic.

Paket kamar ini berlaku dari tanggal 12 hingga 15 Februari 2020. “Romantic dinner akan semakin romantis dengan live music, dan pemain saxophone yang akan keliling mendatangi setiap meja,” katanya.

Valentine Dinner berlangsung Jumat 14 Februari, bersamaan dengan Friday BBQ.

“BBQ yang biasanya diadakan di poolside, untuk sementara akan kami pindah lokasinya. Sehingga keduanya bisa sama-sama berjalan. “Friday BBQ kami patok hanya 140 ribu rupiah all you can eat mulai pukul 19.00 sampai 23.00 Wita,” ujarnya.

Ada juga paket makan siang all you can eat Emak Mulus. Sajian yang ditawarkan ini adalah menu Nusantara yang dirotasi setiap harinya. Harganya cukup terjangkau, hanya 75 ribu rupiah nett per orang. Cocok sekali untuk arisan, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 11.30 sampai pukul 14.30 siang.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Swiss-Belhotel Balikpapan Ocean Square, 0542-7582800 atau 0811 5928 889. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *