background img

TFK BALPOS PERERAT SILATURAHMI

4 years ago written by

Balikpapan – Turnamen Futsal Kids (TFK) 2016 garapan Balikpapan Pos (Balpos) selama empat hari di Atrium Rapak Plaza telah berakhir Minggu (25/9). Kompetisi mempertandingkan 14 tim ini sukses melahirkan empat jawara, masing-masing SPS Rumah Pintar, TK Aulia, TK Manuntung dan SPS Kusuma 24.

Namun di balik ajang adu bakat agenda tahunan tersebut, diakui telah menciptakan hal-hal positif. Selain menumbuhkembangkan bakat anak-anak di bidang olahraga khususnya futsal, serta tontonan rekreatif bagi pengunjung Rapak Plaza, juga telah terjadi ajang silaturahmi yang erat antara orangtua anak didik peserta TFK.

Kekompakan juga tampak pada orangtua anak-anak yang berjuang di laga kompetisi tersebut. Selain menjadi suporter mereka pun terlibat secara langsung dalam tata kelola kegiatan ekstrakulikuler itu.¬†Salah satu orangtua dari pemain SPS Kusuma 24, Ida sependapat bahwa adanya TFK ini membuat kekompakan dan tali silahturahmi antara para orangtua pemain menjadi sangat erat. “Para orangtua terlihat kompak bersama guru dalam mengatur strategi pada anak-anaknya yang bertanding,” kata ida.

Hal demikian juga diakui oleh salah satu wali dari pemain SPS Anggrek 2, Saptama. Menurutnya, hubungan personal antara para orang tua semakin baik. “Hal ini karena adanya keseruan dan saling mendukung satu sama lain dalam memberikan suport kepada anak mereka yang bertanding,” kata Saptama. (ARIYNSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *