background img

Telkom Perkenalkan Fitur Terbaru STB Hybrid

4 years ago written by

Sore hari ini (23/9), #RelaxOnRadio Kedatangan tamu spesial dari Telkom Witel Balikpapan. Mereka Adalah Aldi dan Anas dari bagian Sales & Promotion.

Aldi menyampaikan bahwa IndiHome Fiber merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat), Interactive TV (UseeTV) dan Phone (Telepon Rumah) dan Menggunakan jaringan fiber optik.

Selain itu IndiHome memiliki fitur-fitur menarik diantaranya WIFI.ID Seamless, Telkomsel Mania 88, Indihome View,Indihome Global Call dan Fitur terbarunya yaitu STB Hybrid.

Perangkat yang memberikan layanan TV berbasis Internet dan Video Streaming berbasis Over The Top (OTT) / aplikasi pihak ketiga. Layanan ini diberikan untuk mewujudkan Digital Home Experience. STB Hybrid akan memberikan pengalaman yang baru dan mengesankan bagi pelanggan seperti interaktifitas dan konten yang beragam, baik pada saat menonton video maupun menggunakan aplikasi di layar TV. Disamping layanan TV seperti yang sudah umum dinikmati selama ini, dengan STB Hybrid maka televisi dapat menjadi layaknya Smart TV yang bisa terhubung ke internet. Pelanggan dapat melakukan browsing, streaming, dan menggunakan aplikasi dari layar televisi.

Keunggulan STB Hybrid diantaranya :

  1. Mempunyai kemampuan untuk memutar konten video High Definition Resolution dan 4K.
  2. Memiliki fitur layaknya android dengan dukungan aplikasi yang beragam.
  3. External Storage yang dapat ditambah dengan koneksi USB dan micro SD.
  4. Layanan OTT yang memberikan kemampuan bagi pelanggan untuk mengakses ribuan konten video.
  5. Kenyamanan menikmati berbagai konten dan aplikasi (search, pause, rewind, forward).

Untuk mendapatkan paket Indihome Fiber yang super lengkap ini, bisa anda dapatkan seharga 485 Ribu/ bulan untuk Indihome dengan kecepatan up to 10 Mbps, dan 730 Ribu/ bulan untuk kecepatan 20 Mpbs. Bagi anda yang ingin mendaftar dan menikmati layanan Telkom Indihome, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Bagi pengguna android dapat mengunduh aplikasi MyIndiHome dan melakukan registrasi di aplikasi itu. Bisa juga dengan cara mengunjungi website myindihome.co.id, atau Via call center 147, dan bisa juga langsun mendatangi Plasa Ahmad Yani. (NOVITA/KPFM)

 

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *