background img

TEKAN CURANMOR, RAZIA SIANG MALAM

4 years ago written by

Balikpapan – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 Polres Balikpapan akan giat melakukan razia kendaraan bermotor. Hal ini guna menekan angka pencurian sepeda motor (curanmor) yang sedang marak terjadi di Balikpapan.

“Mulai minggu ini kita akan gencarkan razia. Kalau kedapatan tidak ada surat-surat langsung ditahan,” ujar Paur Subag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto kepada KPFM, Rabu (7/12). Tak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan razia ketertiban umum di beberapa titik seperti di Lapangan Merdeka dan tempat lainnya yang menjadi pusat keramaian. Hal ini juga bertujuan untuk menekan angka kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat. “Patroli Semayang, Patroli Sabhara dan Patroli Lalulintas akan ditingkatkan menjelang Tahun Baru,” tambah Suharto.  Menurutnya, razia sesuai instruksi Kapolres untuk tetap melakukan operasi baik siang maupun malam menjelang Natal dan Tahun Baru.

Terlepas dari kedua hal tersebut, Suharto meminta kepada para orang tua untuk selalu memantau putra-putrinya agar terhindar dari kasus curanmor dan kasus kenakalan lainnya. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *