background img

TATA PASARKAN THE NEW ULTRA 1014

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – PT Pratama Wana Motor di jalan MT Haryono No. 30 Damai Baru Balikpapan, mengadakan customer gathering, Kamis (20/6). Dealer resmi Tata Motor asal India ini sekaligus memperkenalkan varian baru truk ringan The New Tata Ultra 1014.

‘’Kami mengadakan customer gathering untuk memperkenalkan diri sebagai dealer pemegang Tata Motor di area Kalimantan Timur, sekaligus launching varian baru truk ringan The New Tata Ultra 1014,” kata Sales Director PT Pratama Wana Motor Ramadhany Wicaksono saat diwawancarai KPFM, di sela peluncuran produk anyar tersebut.

Ramadhany menjelaskan, Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India. Tata Motor yang hadir di Indonesia ini untuk memasarkan mobil jenis komersil, bukan passanger car, seperti jenis pick up kecil sampai truk yang berukuran besar.

“Tata Motor ini produk dari India yang telah masuk ke Indonesia dari tahun 2012, kemudian masuk ke Kalimantan Timur akhir 2018,dan mulai beroperasi di Balikpapan bulan Februari 2019,” paparnya.

Ketika ditanya seputar unggulan varian Tata Ultra, Ramadhany menjelaskan bahwa mobil ini merupakan produk solutif yang sudah sesuai dengan regulasi Odol (Over Dimension Overload), yang tengah menjadi perhatian pemerintah.

Menurutnya, jika konsumen menggunakan Tata Ultra, maka tidak perlu lagi memperpanjang atau memperlebar bak kendaraan. Kelebihan dari The New Tata Ultra 1014 adalah dari kekuatannya. Varian ini  memiliki daya angkut sebesar 10 ton atau tonase dan berkekuatan 14 kali tenaga kuda, atau horse power.

‘’Kami berharap dengan hadirnya dealer Pratama Wana Motor di Balikpapan, bisa memberikan kepuasan pelanggan 1 kali 24 jam. Bila kami tidak bisa memberikan spare part yang dibutuhkan pelanggan, maka kami akan memberikan free. Ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam menjaga after sales. Jadi pelanggan tak perlu khawatir untuk suku cadang, karena sudah ada mobile service dan bengkel rekanan,’’ pungkas Ramadhany. (SHERLY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *