background img

TANTANG BORNEO FC DI PARIKESIT, PERSIBA TARGETKAN MENANG

3 years ago written by

Balikpapan – Kembali bermarkas di Kota Minyak, Persiba Balikpapan menargetkan kemenangan pada laga kandangnya melawan Borneo FC, dalam lanjutan turnamen Liga I Gojek Traveloka.

Pelatih anyar Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengatakan, sangat optimistis anak asuhnya dapat memetik poin sempurna pada laga yang akan digelar di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (3/6), pukul 20.30 Wita.

“Kami akan berusaha dapatkan tiga poin. Semua mengharapkan untuk menang. Persiba Balikpapan akan bermain cerdik dan menyiapkan segala taktik untuk menciptakan gol sebanyak-banyaknya,” ujar Milomir Sesjila saat konferensi pers di Sekretariat Persiba Balikpapan, kawasan Stadion Parikesit, Jumat (2/6).

Selain taktik dan kondisi pemain, bertanding di Stadion Parikesit untuk pertama kalinya dalam turnamen Liga I Gojek Traveloka itu, menjadi modal awal Persiba untuk meraih kemenangan pertama.

“Ini pertama kali main di depan fans. Semoga semangat pemain bertambah dan motovasi mereka untuk menang berlipat ganda,” kata Milomir.

Senada dengan Milomir, salah satu pemain anyar Persiba berkewarganegaraan Jepang Masahito Noto juga demikian. Pemain gelandang serang itu yakin dan akan berusaha semaksimal mungkin bersama pemain lainnya untuk meraih kemenangan pertama dalam turnamen tersebut. “Kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin,” katanya.

Hingga pekan ke-9 turnamen Liga I Gojek Traveloka saat ini, Persiba gagal bermain impresif. Dari 8 kali berlaga, tim kebanggaan warga Balikpapan ini hanya mampu mengoleksi satu kali hasil imbang dan 7 kali derita kekalahan.

Atas hal itu, tim berjuluk Beruang Madu itu kini menjadi penghuni dasar klasemen sementara atau peringkat 18 dari 18 tim, dengan koleksi satu poin. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *