background img

Talkshow Bersama Jasa Raharja

4 years ago written by

Dana untuk santunan kepada masyarakat atau korban kecelakaan didapat dari iuran wajib dan sumbangan wajib. Iuran wajib didapat dari para penumpang angkutan (Bubs, kapal laut dan pesawat ). Sedangkan sumbangan wajib didapat dari para pemilik kendaraan pribadi.
Musibah yang menimpa 9 kendaraan roda 4 dan 2 kendaraan roda 2 di depan Ramayana langsung disikapi oleh pihak Jasa Raharja, dengan sistem jemput bola. Perusahaan ini sudah memberlakukan sistem piket pada saat hari libur atau tanggal merah. Selain itu mereka juga pro aktif ke rumah sakit untuk mendata pasien yang mengalami kecelakaan lalu lintas.
Jasa raharja akan segera mengeluarkan santunan apabila korban sudah mengantongi Laporan Polisi bahwa benar mereka adalah korban kecelakaan. Santunan yang diberikan untuk luka-luka dan rawat inap maksimal 10 juta rupiah, dan korban meninggal 25 juta rupiah.
Untuk klaim ke jasaraharja, maksimal kejadian adalah 6 bulan, dan dana akan kadaluarsa apabila 3 bulan terhitung dari pencairan dana tidak diambil.
 
(Jessica Vathur)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *