background img

Tak Disangka, Pasangan Dadakan Menang

4 years ago written by

Balikpapan – Ini sungguh di luar dugaan Manajer Tim Indonesia Ricky Subagja. Pasangan ganda putra Kevin Sandjaya dan Wahyu Nayaka sukses menjadi kampiun dalam Grand Final Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 sektor Ganda Putra di BSCC Dome Balikpapan yang berlangsung sore kemarin (11/9).

Ricky mengatakan, kemenangan ini bukan sebuah kebetulan karena menjadi pasangan dadakan. Kemampuan mereka sudah terlihat sejak awal, keduanya memang mampu menundukkan lawan. Pasangan dadakan ini terjadi karena pasangan sebenarnya sedang sakit dan menjalani masa pemulihan.

Kevin dan Wahyu berhasil mengalahkan Han Chengkai dan Zhou Haudong yang berasal dari China dengan skor 21-16 dan 21-18. Wahyu mengaku sempat merasa tegang di awal pertandingan. Tetapi melihat pasangannya Kevin Sanjaya bagus dengan prestasi yang pernah diraih memberikan motivasi baginya untuk bermain maksimal.
Kevin sendiri sudah tidak asing dengan Wahyu, karena sering berlatih bersama. Mereka merasa senang bisa bekerjasama, meskipun pasangan dadakan ini tak pernah diduganya.

Apakah kedepannya pasangan ganda putra ini akan terus digandengkan, Ricky mengaku belum tahu. Yang jelas, mereka sudah mempunyai pasangan yang sudah disiapkan. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *