background img

Tak Ada Lagi Hadiah Pawai Ta'aruf

4 years ago written by

Balikpapan – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) menggelar Pawai Taaruf Keliling dalam rangka menyambut Lebaran Idul Adha tadi malam pukul 20.30 Wita (11/9). Iring-iringan kendaraan ini dilepas oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi di depan kantor walikota Balikpapan.

Rute pawai kali ini dimulai dari depan Kantor Walikota Balikpapan, Jl. Jenderal Sudirman, kemudian menuju Jl Marsma Iswahyudi, melewati Rumah Jabatan Walikota dan finish di halaman BSCC Dome, Jl. Ruhuy Rahayu.
Ketua PBHI Balikpapan Jaelani mengatakan, acara ini didukung oleh Pemkot Balikpapan dan antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti pawai keliling ini. Peserta dari berbagai elemen masyarakat yaitu komunitas, sekolah dan perusahaan. Keseluruhannya ada 7 peserta dengan jumlah 41 mobil.

Jaelani menambahkan, tetap ada penilaian kepada peserta yang menghiasi mobil pawai mereka sesuai dengan tema hari peringatan Idul Adha. Pemenangnya disampaikan oleh PBHI di akhir acara nanti. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini tak ada hadiah bagi mereka yang mendapat nilai tertinggi dalam penilaian, dikarenakan situasi keuangan daerah yang sedang defisit. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *