background img

TABRAKAN BERUNTUN HANTAM WARUNG NASI

3 years ago written by

Balikpapan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Senin (5/6). Kali ini kecelakaan itu melibatkan 4 mobil sekaligus dan menghantam salah satu warung nasi goreng di jalan Soekarno Hatta Km 2,5. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut salah satu penjual Soto di TKP (Tenpat Kejadian Perkara) Bambang mengatakan, kecelakaan itu bermula dari truk berwarna merah bernomor polisi KT 8503 AJ yang melaju dari arah Kariangau menuju jalan Ahmad Yani menabrak mobil Kia bernopol KT 1107 ZR, kemudian mobil Kia tersebut menabrak salah satu mobil Grand Max yang berada didepannya, kemudian mobil Grand Max tersebut menabrak salah satu angkot yang di depannya.

“Tabrakan beruntun mas. Truk itu nabrak Kia, hingga terjadi tabrakan beruntun. Dan setelah nabrak mobil Kia, mobil truk itu langsung banting stir kearah kiri hingga menghantam warung disitu. Kami kaget mas tadi. Warung saya juga kena dan rusak atapnya,” kata Bambang.

Sementara itu, menurut pengakuan sopir truk tersebut Samsudin (46) mengatakan, penyebab mobil yang dikendarainya itu menabrak mobil Kia dan warung di sekitar TKP adalah karena rem blong. “Remnya blong mas. Trus saya panik dan langsung belok kiri dan enggak sengaja menghantam warung itu,” ungkapnya.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. “Kalau untuk warung saya ini kerugiannya mencapai Rp15 juta. Tapi saya minta ke sopir uang ganti rugi Rp10 juta saja,” ujar Agustinus (70), pemilik warung nasi goreng yang letaknya bersampingan dengan warung milik Bambang.

Saat ini, arus lalu lintas yang sebelumnya sempat mengalami kemacetan akibat insiden tersebut telah berangsur lancar. Dan mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga telah diamankan oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Balikpapan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *