background img

TABRAK 3 MOTOR, SOPIR ANGKOT DIAMUK

4 years ago written by

Balikpapan – Akibat berada di bawah pengaruh alkohol saat berkendara, seorang sopir angkutan kota (angkot) nomor 6 berinisial YR menabrak tiga pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan jalan Mayjen Sutoyo, Balikpapan, Selasa (20/6).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 21.30 Wita itu sempat menarik perhatian warga. Pasalnya, setelah menabrak tiga kendaraan roda dua tersebut, sopir angkot bernomor polisi KT 1919 KU itu berusaha untuk melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung bergegas untuk menangkap YR agar mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

“Sopirnya mabuk. Soalnya bau minuman tadi. Di mobilnya juga bau. Dia nabrak di sekitar kawasan Swalayan Gajah Mada. Dan setelah nabrak dia lari ke arah Lampu Merah Gunung Sari – Gunung Malang. Kemudian dia dikejar warga dan didapati saat terjatuh karena ditabrak pengendara lain,” kata salah satu saksi mata peristiwa tersebut kepada KPFM di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

YR pun kemudian langsung menjadi bulan-bulanan warga di sekitar TKP. Akibat amukan warga tersebut, beberapa bagian tubuh dan mukanya mengalami luka memar. “Tadi pelipisnya pecah dan bengkak,” ujar saksi mata tersebut.

Saat ini YR dan mobil angkotnya telah diamankan di Mapolres Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Hanya saja, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *