background img

Syamsir Alam Dicoret, Persiba Tambah Dua Pemain

4 years ago written by

Balikpapan – Managemen Persiba Balikpapan resmi mencoret striker Syamsir Alam dari skuad Beruang Madu di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi jajaran pelatih.
Melalui akun Instagram pribadinya, Syamsir Alam mengungkapkan rasa terimakasihnya. “Terima kasih Balikpapan. Waktu yang singkat, namun akan susah bagi saya untuk melupakannya. Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti, tapi apa saya diberi menit bermain yang adil. Saya akan selalu menerima keputusan pelatih, walaupun sangat berat berpisah dengan teman-teman saya di tim yang sudah seperti keluarga saya sendiri,” ungkap Syamsir.

Sementara itu Manajer Persiba Bambang Suhendro mengatakan, Persiba dipastikan kembali akan melakukan perombakan skuad, menyusul hasil negatif dua laga kandang pada putaran kedua, yakni ditahan imbang Arema Cronus 0-0 dan dipermalukan PBFC 0-1.

Bambang menegaskan, Persiba akan menambah dua pemain baru untuk posisi gelandang dan bek sayap. Hanya saja Bambang belum bisa membeberkan nama-nama pemain baru yang akan dikontrak tersebut. Dia menyerahkan kepada Pelatih Persiba Jaino Matos yang mengumumkan.

Bambang mengatakan, dua pemain yang akan menjadi bagian dari skuad Beruang Madu tersebut berusia di bawah 21 tahun. Hal itu sesuai regulasi dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sekalu operator Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. “Regulasi dari GTS itu maksimal pemain yang didaftarkan 28 orang, yakni 25 pemain senior dan 3 pemain di bawah usia 21. Kalau yang senior kita tidak bisa daftarkan lagi. Sementara untuk pemain asing pendaftaran sudah tutup,” ujarnya. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *