background img

Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross

4 years ago written by

Balikpapan – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk mobil terbaru New SX4 S-Cross di Mall Pentacity, Balikpapan tadi pagi pukul 10.30 Wita (17/9). Balikpapan adalah salah satu dari 15 kota tempat peluncuran produk anyar ini.

New SX4 S-Cross merupakan generasi baru SX4 X-Over (Cross-Over) yang dipasarkan sebagai mobil Crossover pertama di Indonesia. Mobil ini membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior dan teknogi yang diharapkan dapat diterima di pasar Indonesia yang sangat kompetitif.

Desain New SX4 S-Cross mencerminkan determinasi Suzuki untuk menciptakan Crossover jenis baru yang menawarkan performa aerodinamika superior untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar. Model ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inchi, HID dan auto headlamp termasuk paddle shift di steering wheel dan auto rain-sensing wiper yang tidak dimiliki oleh merek lain. Selain itu, New SX4 S-Cross ini juga cocok bagi mereka yang gemar menjajah aktif dan berjiwa petualang. New SX4 S-Cross ini juga mempunyai pilihan empat warna eksterior menarik yaitu urban blue, pearl artic white, premium silver dan granite grey yang semakin mengoptimalkan daya tarik sebagai Crossover premium. Untuk New SX4 S-Cross 1.5 MT dijual dengan harga Rp 265.400.000,- dan untuk New SX4 S-Cross 1.5 AT ditawarkan dengan harga Rp 275.800.000,-.

Menurut GM Sales PT. Samekarindo Indah Balikpapan Bambang Janu Osmoyo, harga ini merupakan harga yang standar bagi mobil model Crossover, apalagi telah dilengkapi dengan tambahan beberapa fitur baru yang tidak dimiliki oleh produk mobil merek lain. Bambang menjelaskan, sudah ada 10 pemesan dan khusus hari ini akan mendapatkan pemotongan harga sebesar Rp10 juta. Dan jika pemesan memiliki mobil SX4 X-Over dibuktikan dengan surat surat mobil seperti STNK, maka akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 juta rupiah. “Pada acara peluncuran hari ini juga akan dirangkai dengan test drive,” kata Bambang. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *