background img

SPS RUMAH PINTAR JUARA TFK 2016

4 years ago written by
Balikpapan – SPS Rumah Pintar Sepinggan keluar sebagai juara Turnamen Futsal Kids (TFK) 2016 setelah mengalahkan TK Auliya 2 Damai pada laga final yang digelar di Atrium lantai 1 Rapak Plaza Balikpapan. Minggu (25/9), pukul 14.00 Wita. SPS Rumah Pintar melumpuhkan TK Auliya 2 Damai dengan skor telak 6-2. Di menit awal pertandingan berlangsung cukup ketat, kedua tim saling menyerang dengan ambisi mencetak gol.
Di pertengahan babak pertama SPS Rumah Pintar berhasil mengambil alih jalannya pertandingan hingga unggul dengan skor 4-2. Di babak ke dua,  SPS Rumah Pintar semakin pintar mengatur strategi hingga tak terkejar dengan tambahan 2 gol ke gawang TK Auliya dan unggul dengan skor 6-2 hingga akhir laga. Pelatih SPS Rumah Pintar, Misdani mengatakan, timnya tak punya target untuk menjadi juara. Namun dengan strategi menyerang dan bertahan yang dimainkan, akhirnya timnya berhasil keluar sebagai juara. “Ini merupakan hal yang tak pernah terduga,” kata Misdani.
Kedua tim yang berlaga di partai final ini sebelumnya meraih kemenangan pada semifinal pukul 12.00 Wita. Pada laga semifinal itu SPS Rumah Pintar menekuk TK Manuntung dengan skor tipis 11-10, sementara TK Auliya 2 Damai mengubur ambisi juara bertahan TFK yaitu SPS Kusuma 24 dengan skor 7-4. Sementara TK Manuntung keluar sebagai juara 3 TFK setelah bentrok melawan SPS Kusuma 24 dengan skor 8-4. Dengan hasil ini, maka juara bertahan TFK 2014 dan 2015 SPS Kusuma 24 tersungkur di posisi 4 TFK 2016.
Untuk pencetak gol terbanyak disandang pemain bernomor punggung sembilan dari TK Manuntung atas nama Rifki. Ia sukses mencatatkan namanya sebagai top skor TFK 2016 dengan 29 gol. Sedangkan pemain terbaik bernomor punggung 10 yaitu Javas dari TK Auliya. (ARIYANSAH/KPFM)
Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *