background img

SEVENTASTIC EWALK Usung Seni Tradisional

4 years ago written by

Balikpapan – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7, e-Walk Balikpapan SuperBlock mengadakan beberapa kegiatan yang berpusat di atrium utama.

Public Relation e-Walk dan Pentacity Lusitania Ferriska malam tadi (9/9) mengatakan, rangkaian kegiatan dimulai sejak tanggal 7 hingga 9 September 2016 dengan tema SEVENTASTIC.
Disebutkan, ada lomba Latin Dance, Paduan Suara dan menghias topi ulang tahun yang diikuti kalangan umum berbagai usia.

Lusitania menambahkan, puncak acara diselenggarakan pada tanggal 9 September, karena bertepatan ulang tahun E-Walk, diisi dengan Tenant Idol yang pesertanya dari tenant-tenant yang ada di e-Walk. Kompetisi ini untuk menguji kreativitas dan kepercayaan diri. Dari 24 tenant yang ikut, beberapa di antaranya menampilkan budaya dan seni tradisional. Fun Station dengan pakaian rumbai dari tali rafia menampilkan kreasi tarian Papua, Jatra Hotel dengan menggunakan barang-barang bekas (botol kaca, kaleng cat, dan jerigen) memainkan lagu-lagu tradisional beserta operanya, dan dari regu Pizza Hut menampilkan tari Saman.

Pagi sebelumnya, di kantor pengelola e-Walk dibuka dengan sambutan General Manager e-Walk dan Pentacity Robby Antonius, dilanjutkan potong tumpeng dan ramah tamah. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *