background img

SEMUA BERPELUANG HADIAH MOBIL BLUE SKY

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Blue Sky Hotel Balikpapan mengusung tema The Legend’s Club pada malam pergantian tahun nanti. Demikian disampaikan dalam talkshow program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (28/11).

Perbincangan siang yang dipandu Jessica Vathur itu hadir Director of Sales & Marketing Blue Sky, Ruli. Dia didampingi Public Relation Manager Pipit, dan Executive Chef Widi.

“Tema ini sengaja kami angkat untuk bisa menampilkan yang berbeda dan berkesan untuk para tamu. Selain itu, hadiah grand prize yang kami siapkan berupa satu unit mobil Expender Sport,” kata Ruli.

Menurutnya, kesempatan untuk mendapatkan grand prize ini terbuka lebar untuk siapa saja. Yang bertransaksi F&B di outlet Blue Sky Balikpapan baik yang berada di hotel ataupun yang di luar hotel. Dengan minimum transaksi Rp 350 ribu, berhak mendapatkan kupon undian grand prize.

Chef Widi mengatakan, ada 300an menu yang akan tersaji dalam buffet dinner, dengan konsep culinary journey. “Para tamu siap dimanjakan,” ujarnya.

Acara makan malam pergantian tahun dengan sajian Buffet All You Can Eat ini menawarkan menu pilihan, mulai dari makanan lokal, nasional hingga internasional, yang tersedia di 4 outlet F&B Blue Sky Hotel Balikpapan, yaitu Garden Resto, Golden Palace Suki dan Chinese Resto, Island Seafood Resto, serta Kaizeki Japanese Resto. Hanya dengan Rp 400.000 ++ sudah mendapatkan 1 Kupon Buffet Dinner include kupon grand prize.

“Untuk rate kamar, kami menyiapkan dua pilihan. Kamar dengan sarapan pagi, dan kamar dengan sarapan pagi ditambah dinner package. Harga mulai dari Rp 819.306 ++ per malam,” kata Pipit menambahkan.

Selain itu, tersedia untuk menginap 1, 2 dan 3 malam. “Karena unit kamar kami terbatas hanya 122 kamar, sebaiknya untuk yang berada di luar Balikpapan, segera melakukan reservasi dari sekarang. Kami pun memiliki apartemen dengan tiga kamar dan dua kamar. Jadi kalau kamar connecting tidak tersedia, bisa memilih apartemen sebagai alternatif,” jelas Pipit sembari menyebut, informasi dan reservasi bisa menghubungi 0811 5971 438 atau 0811 5971 435.  (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *