background img

Satpol PP Gandeng KPU dan Timses Tertipkan Algaka

5 years ago written by

Satpol PP akan menggelar rapat koOrdinasi bersama KPUD, Panwas dan Timses Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk membahas penertiban alat peraga kampanye tahap kedua setelah sebelumnya Satpol PP menggelar penertiban algaka ditahap pertama di 2 Kecamatan.
AKBP Freddy Pasaribu selaku Kasatpol PP Balikpapan mengatakan, sebelumnya Satpol PP hanya sekedar berkoordinasi dengan Panwaslu pada penertiban algaka tahap pertama, namun untuk tahap kedua, pihaknya akan mencoba berkoordinasi kembali namun mengikut sertakan KPUD dan Timses Paslon.
Pembahasan rakor tersebut diharapkan agar Satpol PP, Panwaslu, KPUD dan Timses Paslon bisa bersinergi dan dapat menyatukan suara agar pada saat penertiban algaka tahap kedua ini bisa berjalan lancar.
Dan dari rakor nantinya diharapkan juga bisa membahas dan mengkordinasikan.
Masing-masing kewenangan-kewenangan Satpol pp, Panwas, KPUD dan Timses agar pada saat penertiban algaka tidak ada complain dan tidak ada perbedaan antara Paslon satu dengan yang lainnya, jika dirasa melanggar akan segera ditindak oleh Satpol PP yang telah berkoordinasi dengan Panwas.
(Adam Derari)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *