background img

SARAPAN PAGI JADI AJANG REUNI

4 years ago written by

ULTAH SARAPAN PAGI 8

ULTAH SARAPAN PAGI 10

Balikpapan – Perayaan ulang tahun ke-4 program Sarapan Pagi radio KPFM 95,4 Mhz yang dipandu duet announcer Choky dan Pawung di Bellagio Restaurant Grand Jatra Hotel, Balikpapan, Selasa (22/11) malam, tak disangka ternyata menjadi ajang reuni antar pendengar setia.

Pendengar Christianus misalnya. Ia mengaku sudah lama tidak bertemu dengan teman SMP-nya, Dona. “Sudah lama sekali saya tidak bertemu Dona dan duduk mengobrol bersama. Biasanya kita hanya bertemu di jalan dan menyapa saja. Tadi saya kaget, ternyata Dona juga pendengar setia Sarapan Pagi,” kata Chris.

ULTAH SARAPAN PAGI 11

Selain Chris, ada juga Dian Anggraeni yang baru menjadi fans KPFM sejak 5 bulan lalu. Dian bertemu dengan Rahman yang ternyata adalah teman saat bergabung di Kelas Inspirasi Balikpapan ke-4 beberapa waktu lalu. Mereka berdua sama-sama tidak menyangka akan bertemu lagi di perayaan ultah Sarapan Pagi. Selain jadi ajang reuni dengan teman lama, para pendengar juga mendapat kawan baru. Taruhlah itu Karlina dan Lisa. Keduanya sebelumnya sungkan datang ke ultah Sarapan Pagi sendirian. Awalnya Karlina menghubungi Pawung dan mengatakan butuh teman untuk berangkat ke perayaan itu. Pawung pun memberikan nomor telefon Lisa untuk dihubungi.

ULTAH SARAPAN PAGI 12

Lisa yang saat itu juga bingung karena tidak nyaman pergi sendiri, tiba-tiba mendapat Direct Message (DM) dari Karlina yang mengaku cari teman untuk ke acara spesial itu. Akhirnya mereka janjian di depan Grand Jatra Hotel dan dari situlah mereka berkenalan. “Alhamdulillah dapat teman baru juga. Meskipun baru ketemu tadi, tapi rasanya kami sudah klop,” ujar Lisa.

Geta juga mengakui hal yang sama. Geta dan Dian yang bertemu dalam satu lift, awalnya saling diam. Tetapi, saat Geta menyapa, Dian langsung menjawab kalau dia juga ke acara Sarapan Pagi. “Padahal saya belum tanya mbaknya mau kemana, tetapi Dian sudah menjawab duluan,” kata Geta.

ULTAH SARAPAN PAGI 13

Pendengar setia Sarapan Pagi berterima kasih sekali karena sudah mengadakan acara seperti ini. Mereka merasa senang karena akhirnya bisa bertemu dengan orang-orang yang rutin memberikan info ke Sarapan Pagi.  “Saya jadi bisa bertemu dengan orang-orang yang biasa beri info dan titip salam. Kebetulan saya hampir hafal nama-nama itu,” uhjar Dian. Perayaan ulang tahun Sarapan Pagi ini hanya mengundang 40 pendengar setia melalui on air Sarapan Pagi dari pukul 6 sampai pukul 10.00 Wita. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *