background img

SARAPAN DI BLUE SKY, GRATIS MENGINAP

3 years ago written by

Balikpapan – Hotel Blue Sky (HBS) Balikpapan tak henti menyajikan paket menarik. Setelah promo Lebaran Kampoeng Ramadhan, hotel bintang empat di jalan Letjen Suprapto No.1 ini menawarkan kamar gratis bagi konsumen yang sarapan pagi dan traditional massage.

Public Relation Manager HBS Fenny Djaja saat diwawancarai KPFM Sabtu (1/7) mengatakan, siapa saja bisa menginap di Blue Sky hanya dengan membayar paket breakfast dan traditional massage. Promo yang ditawarkan ini berlaku pada weekend hingga waktu yang belum ditentukan. “Intinya, konsumen tinggal bayar paket breakfast Rp300 ribu nett untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun, serta pijat traditional Rp190 ribu nett. Jadi total yang harus mereka bayar Rp490 ribu untuk bisa menginap semalam di kamar business. Kalau di luar promo, untuk menginap satu malam saja mereka harus membayar Rp683 ribu,” ujarnya.

Dengan harga tersebut, lanjut Fenny, mereka juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada di hotel seperti berenang, gym station, dan wifi up to 100 Mbps.

Program promo ini juga memberikan kesempatan jika ada yang meminta deluxe room, mereka hanya menambah Rp100 ribu.

Selain itu, HBS juga memberikan promo 50 persen untuk menu di Island Seafood Terrace. Restoran yang menyatu dengan hotel ini memiliki beberapa menu unggulan, di antaranya kepiting bawang, ikan gurame saus mangga dan ikan gurame salju mas. Untuk menu khas Manado ada woku belanga, ikan kalumara, dan sayur bunga pepaya.

“Jika peminatnya masih banyak, promo ini akan diperpanjang. Untuk pemegang kartu kredit Mandiri, BNI, dan Bukopin ada diskon khusus lagi,” tambah Fenny. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *