background img

Sambut Kemerdekaan RI, RT 33 Klandasan Ulu adakan Syukuran Dan Silaturahmi

4 years ago written by

Balikpapan – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 17, RT 33 Kelurahan Klandasan Ulu menggelar acara syukuran dan silaturahmi antar warga. Acara ini diselenggarakan pada pukul 19.30 wita (16/8) di lapangan badminton RT 33. Acara ini di ikuti oleh warga RT 33, RT 32, RT 13 dan 15.

Ketua RT 33, Sudirjo megatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar warga, sehingga warga akan lebih memahami nilai nilai persatuan.

Sementara itu, Sekretaris Lurah Klandasan Ulu, Umar Adi mengatakan bahwa ia sagat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Harapan nya agar kedepannya kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh RT di klandasan ulu sehingga hari Kemerdekaan RI akan disambut dengan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Tak hanya itu, Ketua LPM Kelurahan Klandasan Ulu yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi VI DPRD, Ida Prahastuti sangat berterima kasih kepada warga atas partisipasi dalam kegiatan ini. Karena dengan kegiatan ini, warga akan memiliki kesadaran dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Acara ini di tutup dengan doa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih Indonesia dari penjajah, dan juga doa kepada para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *