background img

ROYAL TAWARKAN PROMO RAMADHAN

3 years ago written by

Balikpapan – Hotel baru Royal Suite Balikpapan di jalan Syarifuddin Yoes, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, tak mau ketinggalan memberikan promo terbaiknya saat bulan Ramadhan 1438 Hijriyah.

Pasalnya, selama bulan puasa ini hotel yang dikelola PT Timur Borneo Indonesia dan beroperasi mulai Februari 2017 lalu, menyediakan paket kamar disertai menu berbuka dan menu sahur bagi mereka yang menjalankan kewajiban berpuasa.

“Jadi di bulan Ramadan kita ada promo. Untuk tipe kamar Deluxe dan Executive itu harganya sama. Ada yang harga Rp435 ribu, itu include takjil buka puasa untuk satu orang. Ada yang harga Rp490 ribu, itu tidak termasuk takjil. Tapi itu sudah include makan besar saat buka puasa dan saat sahur. Ada juga yang harga Rp500 ribu, itu include semua, takjil, makan besar saat buka puasa dan saat sahur. Dan itu all you can eat,” papar Secretary & Public Relation (PR) Royal Suite Hotel Balikpapan Ayu Kartika Sari saat ditemui KPFM, Sabtu (10/6).

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang tak ingin memesan kamar, juga bisa merasakan nikmatnya berbuka puasa dan santap sahur di hotel berkonsep boutique hotel ini. “Bagi masyarakat yang hanya ingin berbuka puasa tanpa menginap atau memesan kamar, juga bisa di sini. Cukup dengan Rp75 ribu, sudah termasuk takjil dan makan besar. Dan itu all you can eat juga loh. Untuk sahur juga bisa disini, hanya dengan Rp50 ribu, sudah all you can juga,” lanjut Ayu.

Royal Suite Hotel saat ini memiliki 30 kamar dan terdiri dari 3 tipe, yaitu Deluxe, Executive dan Royal Suite. Untuk tipe Deluxe berjumlah 12 kamar, tipe Executive 15 kamar dan tipe Royal Suite ada tiga kamar. Hotel yang tak jauh dari bandara ini ini juga memberikan pelayanan antar jemput secara gratis bagi konsumennya, dari hotel ke Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan selalu siap selama 24 jam. (ARIYANSYAH/KPFM)

 

Article Categories:
Lifestyle

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *