background img

#ROR : Smart Investment at Borneo Bay City

4 years ago written by

Kamis, 9 Juni 2016 pada pukul 4 sore. Rey dan Imey kedatangan tamu dari APL (Agung Podomoro Land). Beliau yang hadir sore hari itu diantaranya Bapak Tri Wijaya selaku SPV. Promotion (Kiri), Bapak Alvin selaku. Ass. Vice President Marketing (Tengah), Bapak Sudarsono Selaku Sales Manager (Kanan). Dalam talkshow kali ini APL ingin menginformasikan mengenai progress Borneo Bay City yang sampai saat ini sudah mencapai 70%. Nantinya kawasan Borneo Bay City akan dilengkapi denagn 3 Mall sekaligus , Borneo Bay Residence (Apartement), Hotel dan segala macam fasilitas penunjangn lainnya.
Bapak Alvin menyampaikan bahwa kita harus cermat dalam berinvestasi termasuk menentukan capital gain dari sebuah hunian yang akan kita pilih. “Saat ini kondisi ekonomi memang sedang lesu, namun nilai dari property terus meningkat” tukasnya. Ditambah lagi APL juga mengutamakan “trust” kepada customer Borneo Bay Residence. Progress dari pembangunan Borneo Bay City sendiri bisa langsung kita pantau ke lokasi. “Seeing is Believing, dengan melihat sendiri perkembangan pembangunan dari Borneo Bay City, kita dapat percaya bahwa nantinya property ini akan memiliki nilai yang terus berkembang dari masa ke masa.” ujar Bapak Alvin. APL sendiri bersinergi dengan Pemerintah Kota Balikpapan dalam pembangunan Borneo Bay City. APL juga berharap bahwa nantinya, kawasan ini dapat menjadi sebuah kebanggan bagi warga Kota Balikpapan.
Saat ini sedang ada promo spesial utnuk Hunian di Borneo Bay Residence. Hanya dengan 8 jutaan per bulan, anda dapat memiliki hunian dengan 2 kamar tidur untuk type “Little Hawai”. Saat ini juga sedang ada pameran UKM di Trade Mall Balikpapan. APL menghadirkan para pengrajin dari Cibaduyut, Bandung. Berbagai macam kerajian mulai dari sepatu kulit sampai dengan tas dapat anda miliki dengan harga yang terjangkau. (Novita/KPFM)
 

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *