background img

RIZAL PRIHATIN KEBAKARAN SEPINGGAN

3 years ago written by

Balikpapan – Walikota Balikpapan Rizal Effendi prihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Keluruhan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Rabu (28/6) sekitar pukul 20.00 Wita. Itu diungkapkan saat dirinya berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tersebut.

“Saya prihatin, dalam suasana kegembiraan terjadi musibah seperti ini. Dan yang pasti akan segera kita tangani,” kata Rizal kepada KPFM.

Menanggapi insiden kebakaran tersebut, kata Rizal, pihaknya akan memberikan bantuan kepada para korban, agar dapat meringankan beban mereka. “Nanti kita ada tanggap darurat, kita koordinir lewat Pak Lurah. Dan ini masih didata berapa jumlah korban. Seperti biasanya, kita akan bantu sewa rumah, makanan dan penanganan lainnya. Ini kita masih tunggu data para korban,” ujarnya.

Atas insiden tersebut, Rizal juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu waspada, karena insiden kebakaran bisa terjadi kapan saja. “Perhatikan pemakaian listrik, kompor dan lainnya. Karena itu harus kita waspadai pemakaiannya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran di Gang Sumber Sari, RT 22 itu. Namun diperkirakan, ada sekitar 8 rumah yang terbakar. Saat ini, api telah berhasil dipadamkan oleh pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Balikpapan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *