background img

RIBUAN PENGGEMAR ZUMBA HENTAK BOS

4 years ago written by

Baikpapan – Lebih dari seribu penggemar zumba mengenakan kaos putih menghentakkan kakinya mengikuti gerakan enerjik para instruktur di atas panggung. Mulai dari anak kecil hingga dewasa terlihat antusias mengikuti irama beat dan berzumbaria, meski gerimis pagi kurang bersahabat.

Acara massal dalam rangka road to soft opening Food Avenue itu digelar di area parkir ground floor Balikpapan Ocean Square (BOS), eks Balcony Pasar Baru, jalan Jenderal Sudirman, Minggu (21/5). Senam bareng bertajuk Zumba Color ini diselenggarakan serentak pada lima titik di tiga kota besar Indonesia, Surabaya, Bekasi dan Balikpapan. Yang menarik, acara ini juga live streaming bersama empat titik lainnya.

21 MEI 2017 - ZUMBA COLOR 2

Supervisor Marketing Communication BOS Allen Tampemawa saat diwawancarai KPFM usai acara mengatakan, Zumba Color kali ini jumlah pesertanya berhasil melebihi target yaitu 2.791 orang, dari target awal sebanyak 2500. Di antara dua kota lainnya, Zumba Color di Balikpapan paling banyak pesertanya, yaitu sebanyak 1.030 orang.

Selain itu, acara yang bekerjasama dengan Kaltim Post Group inj juga berhasil memecahkan rekor MURI Mannequin Challenge dengan peserta terbanyak, yaitu 2.791 peserta. Zumba Color dimeriahkan bintang tamu Zin Raymond dari Jakarta, serta ada pembagian puluhan doorprize berupa kulkas, mesin cuci, sepeda, handphone, dan barang elektronik lainnya. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor berhasil dimenangkan peserta Surabaya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *