background img

RETRO DANCE DI SWISS BELHOTEL

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Swiss BelHotel Balikpapan Ocean Square sudah menyiapkan serangkaian acara untuk menyemarakkan malam pergantian tahun pada akhir Desember nanti. Perayaan itu mengangkat tema Retro Dance 2020 New Years Eve Party.

“Ada grandprize berupa tabungan senilai lima juta rupiah. Acara ini akan dihibur live band performance, retro dance, games competition, stand up comedy, serta countdown pergantian tahun dengan firework,” kata Arum selaku Sales & Marketing Manager Swiss BelHotel Balikpapan Ocean Square.

Bersama F&B Manager Sudarmadi, Arum menjelaskan hal itu saat talkshow program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (19/11). Perbincangan siang itu dipandu Jessica Vathur.

Selain ragam hiburan malam tahun baru, kata Arum, Swiss Belhotel juga menawarkan paket promosi. Seperti paket kamar hanya Rp 1.732.000 per malam. Sudah termasuk gala dinner di Mahakam Gran Ballroom dan sarapan pagi untuk 2 orang. Termasuk menginap di kamar deluxe.

“Kami berikan diskon 10 persen untuk early bird sampai 10 Desember 2019. Anak-anak usia hingga 5 tahun free. Sedangkan untuk usia 5 sampai 12 tahun hanya 50 persen,” ujarnya.

Untuk gala dinnernya dipatok Rp 280 ribu. Dengan sajian kambing guling, nasi briani lengkap dengan kondimennya, roating beef, fruit market dan mie sehat. “Mie sehat ini menjadi andalan di hotel kami, karena dibuat dengan pewarna alami dari buah naga, wortel dan sawi hijau,” jelasnya.

Sementara gala dinner dengan konsep buffet all you can eat, mulai tersaji malam pukul 20.00 sampai 23.45 Wita. “Karena pada saat pergantian tahun, tamu akan kami ajak ke food evenue untuk menyaksikan kembang api,” tambah Sudarmadi.

Dikatakan, anak muda yang hanya ingin nongkrong, bisa juga ikut bergabung di food evenue mulai pukul 21.00 Wita. Hanya Rp 125 ribu, sudah mendapatkan free minuman.

Segera reservasi ke Swiss BelHotel Balikpapan Ocean Square atau ke nomor 0811 5928 889 atau 0813 9143 0607. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *