background img

Rayakan 10 Juta Penjualan, Astra Motor Balikpapan Gelar Pesta Beat

4 years ago written by

Balikpapan – Astra Motor Balikpapan (AMB) menggelar Pesta Beat di Mall Pentacity pada hari sabtu (13/8). Acara ini mulai dari pukul 09.00 sampai dengan sekitar pukul 18.00 wita. Acara ini dalam rangka untuk merayakan penjualan honda beat yang mencapai 10 juta unit dan dilakukan secara serentak pada tanggal 13 agustus di seluruh Cabang Motor Honda di Indonesia. Acara ini terdiri dari tiga rangkaian yaitu talent school competition seperti dance, band performance dan fashion show. Acara kedua adalah pers conference dan acara ketiga yaitu riding test.

Kepala wilayah Astra Motor Balikpapan, Darma Wijaya mengatakan bahwa acara ini bukan hanya selebrasi atas pencapaian penjualan honda beat, namun juga sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat balikpapan dalam memilih honda beat sebagai pilihan sepeda motornya.

Acara ini juga sekaligus launching produk honda beat terbaru yaitu All New Honda Beat eSP. All New Honda Beat eSP mengusung mesin 110 cc berpendingin enhanced smart power (esp) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Selain itu, Darma mengungkapkan bahwa All New Honda Beat eSP memakai eco indikator yang berfungsi untuk menunjukkan irit atau tidaknya pemakaian bahan bakar pegendara dalam berkendara. All new honda beat esp mamakai konsep pas dengan tiga kata kunci yaitu pas ukurannya, pas gayanya dan pas fitur nya. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *