background img

RATUSAN SISWA RAMAIKAN CFH

4 years ago written by

Balikpapan – Ratusan siswa SMA berbando merah putih ikut meramaikan pembukaan Charity for Hero (CFH) dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di halaman Mal Balikpapan Baru, Kamis (10/11) pagi. Mereka adalah para juara lomba yel-yel Sumpah Pemuda yang diprakarsai Polres Balikpapan di BSCC Dome beberapa waktu lalu, yaitu SMK Negeri 2, SMA Negeri 2, dan SMA Negeri 9 Balikpapan.

Menurut Ketua Group Yel-Yel Velia Turambi, Kapolres mengundang mereka untuk memeriahkan acara peringatan Hari Pahlawan dengan menyanyikan beberapa lagu yang bertemakan pahlawan. “Kita mengenang jasa para pahlawan dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan diiringi tabuhan perkusi,” kata Velia yang juga siswa kelas II SMKN 2 Balikpapan.

Selain aksi para siswa SMA, tak kalah memukau penampilan perdana dari marching band Brimob Satya Sakunta Loka. Walikota dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) sangat menikmati penampilan mereka. Charity for Hero yang didukung Kaltim Post Group ini menghadirkan street market dan sejumlah panggung hiburan. Selain itu ada pameran alutsista TNI/Polri Fair. Acara berlangsung hingga Minggu 13 November. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *