background img

RAMPAK BEDUG MERIAHKAN PENUTUPAN CFH

4 years ago written by

14 NOV 2016 - 3

14 NOV 2016 - 4

Balikpapan – Rampak bedug dan kendang dari Ditpolair Polda Kaltim memeriahkan penutupan Charity For Hero (CFH) di halaman Mall Balikpapan Baru, Minggu (13/11) malam. Harmonisasi tabuhan ini menarik perhatian. Wadir Polair Polda Kaltim AKBP Heri Sasangka SIK mengatakan, rampak bedug dan kendang ini sudah terbentuk sejak setahun lalu. Pertunjukan ini perpaduan antara alat musik tradisional dan modern yang dimainkan oleh 27 orang anggota Polisi Perairan.

Selain rampak beduk, ada penampilan yang tak kalah mencuri perhatian pengunjung, yakni Little Beat Dance peraih juara pada Dance Competition. Lagu Pen Pineaple Aple Pen atau yang booming dengan nama PPAP menjadi lagu pembuka pada dance mereka. Hampir semua pengunjung riuh setelah mendengar lagu itu. Grup dance yang digawangi 5 murid SD dan pelajar SMP ini tampil dengan sangat lincah dan enerjik. Tak heran jika akhirnya mereka bisa mengubur ambisi 17 peserta lainnya.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam sambutannya mengatakan, acara ini dikemas sangat baik karena melibatkan semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Acara yang berhasil dibuat tidak terlalu formal, sehingga anak-anak banyak yang bisa berpartisipasi dan berkreasi. Charity for Hero yang dilaksanakan pada 10-13 November ini juga mengadakan beberapa kompetisi seni, seperti lomba mewarnai dan menggambar, lomba kostum terbaik fun bike, dan lomba paduan suara. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *