background img

Raih Adipura Paripurna, Petugas DKPP Dapat Bonus

4 years ago written by

Balikpapan – Keberhasilan kota Balikpapan meraih piala Adipura Paripurna sebagai kota paling bersih se-Indonesia merupakan kebanggan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah kota. Khususnya petugas Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) yang dikatakan akan mendapatkan bonus.
Abdul Aziz, Kepala DKPP Kota Balikpapan saat di temui di kantor Walikota Balikpapan mengatakan bahwa keberhasilan Adipura Paripurna merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi instansinya lantaran mampu berkontribusi dengan sangat baik untuk membersihkan kota Balikpapan. Untuk itu dirinya mengatakan akan memberikan bonus kepada pegawai atau petugas lapangan non PNS.
Azis menyebutkan, sebanyak 1186 tenaga non PNS di DKPP yang terdaftar dan dikatakan akan mendapatkan bonus karena mampu meraih Piala Adipura Paripurna. Namun dirinya belum menyebutkan nominal bonus yang didapat tersebut lantaran masih menunggu dari Walikota.
Meski telah mendapatkan Adipura Paripurna, pihaknya tetap akan bekerja maksimal membersihkan kota Balikpapan. Pihaknya pun siap apabila diberikan pengarahan ataupun himbauan dari Walikota saat acara arak-arakan piala Adipura Paripurna pada hari Senin mendatang. (Fredy/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *