background img

Raih Adipura Paripurna, Pasukan Kuning Dapat Bonus 1,5 Juta

4 years ago written by

Balikpapan –  Setelah sukses meraih penghargaan piala adipura paripurna,Pemerintah kota Balikpapan memberikan bonus sekitar Rp1,779 kepada 1.186 anggota kebersihan DKPP non PNS. Piala Adipura Paripurna yang diperoleh pemerintah kota pada 22 Juli lalu  di Siak Riau.  Hari ini diserahterimakan dari Walikota Rizal Effendi kepada ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di halaman kantor besar Pertamina. Dalam sambutanya Rizal menyampaikan permohonan maaf karena bonusnya tidak terlalu banyak karena kondisi keuangan. Rizal juga menyampaikan terima kasih untuk pekerjaan yang sudah dilakukan sehingga mendapatkan Adipura Paripurna.
Secara simbolis walikota menyerahkan bonus kepada tiga petugas kebersihan sebesar Rp1,5 juta. Menurut Rizal, Adipura Paripurna akan menjadi bahan evaluasi bersama karena masih banyak hal yang harus dibenahi.
Persaingan mendapatkan piala Adipura Paripurna sangat ketat. Balikpapan  harus bersaing dengan 500 kota/kabupaten. Untuk itu Kedepannya pemerintah kota  akan lebih banyak melibatkan masyarakat dalam penanganan kebersihan dan lingkungan
 Akan lebih terintegrasi. (ARIANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *