background img

RAHMAD COBA SEDOTAN KACA MATA

4 years ago written by

Balikpapan – Setelah memberi sambutan di acara grand launching Majalah Anak pertama di Ballroom Hotel Mega Lestari Balikpapan Minggu pagi (16/10), Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud menjajal minuman milkshake berasa dengan menggunakan sedotan berkacamata.

Saat berkeliling mengunjungi tenant di acara launching tersebut Rahmad berhenti di The Dec Cafe, penjual minuman susu yang diblended dengan citarasa buah-buahan. Yang menarik perhatian orang kedua di Pemkot Balikpapan ini adalah bentuk sedotan berbentuk kacamata.

Tanpa berpikir panjang, Rahmad langsung melepaskan kacamatanya dan mengambil sedotan hijau serta botol minuman dengan rasa strawberry. Dengan antusias ia langsung menyeruput minuman yang ada dalam botol. Rahmad tersenyum merasakan sensasi sedotan berkacamata yang panjangnya sekitar 40 cm. Selain itu, Rahmad juga memborong beberapa makanan untuk istri dan rekan media yang hadir, seperti pancake durian, nasi gurih, dan nasi campur. Tak ketinggalan sesi foto antara pemilik tenant dan Rahmad. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *