background img

RACIKAN KEPALA SALMON DI PLATINUM

8 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Maret ini tetap menjadi bulan spesial bagi Platinum Hotel and Convention Hall Balikpapan untuk memanjakan konsumennya. Hotel bintang empat di jalan Soekarno-Hatta Km 5 No. 28 ini menawarkan kuliner yang khas, yakni menu andalan olahan kepala ikan Salmon.

“March Better menjadi tema kami bulan ini,” ujar Public Relation Platinum Hotel Balikpapan, Agustine Astri Rizandy, saat talkshow di program Karir dan Keluarga (KK) radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Senin (11/3).

Saat bincang siang bareng announcer Jessica Vathur itu, Agustine Astri Rizandy didampingi Chef De Cuisine, Fu’uzi.

Ia menjelaskan, ada 5 pilihan menu racikan kepala Salmon yang ditawarkan. “Olahan seafood segar menjadi andalan di hotel kami. Seperti ikan, dan udang. Scallop di hotel kami semuanya dari ikan segar,” ujar Chef Fu’uzi.

Menurutnya, olahan ikan Salmon ini memiliki kandungan gizi sangat baik untuk perkembangan otak anak-anak. Menu ini bisa dipesan mulai siang pukul 11.00 sampai malam pukul 22.00 Wita di Canton Restaurant.

“Harga yang kami patok hanya 80 ribu rupiah nett. Itu sudah termasuk nasi. Dan pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah, ada menu dimsum sebagai pilihan,” tambah Agustine.

Untuk yang ingin menginap di hari Minggu, lanjutnya, Platinum menyiapkan paket kamar Taumingse (tempat anda berlibur Minggu ke Senin) dengan tipe kamar deluxe. “Kami patok tarif 558 ribu rupiah nett per malam. Kalau untuk kamar junior suite, bulan Maret ini kami patok dengan harga 1.275.000 nett per malam. Sudah termasuk 60 menit spa treatment dan welcome fruit basket. Kami juga memiliki kamar connecting antara junior suite dan deluxe room,” jelasnya.

Sejumlah benefit akan diperoleh tamu saat menginap di Platinum Hotel Balikpapan, seperti sarapan untuk dua orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 5 tahun (6-12 tahun diskon 50 persen), free akses ke gym dan kolam renang, hi-speed internet, pick up, dan drop ke airport, serta late check out sampai pukul 14.00 Wita.

Saat disinggung tentang menu sarapan pagi, Fu’uzi mengatakan, ada banyak suguhan yang menjadi pilihan. Semisal, menu sarapan a la carte sebagaimana pada hotel umumnya, berupa American breakfast, Continental breakfast dan Asian breakfast.

“Ada aneka herbal juga yang kami siapkan, yakni jamu seperti kunyit asam, beras kencur. Yang pasti nggak akan rugi menginap di Platinum Balikpapan,” ujar Fu’uzi menambahkan.

Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang promo yang ditawarkan, silahkan follow Instagram @platinumbalikpapan. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *