background img

Putri Goes to International

4 years ago written by

Narasumber :             Putri Amelia Zahraman ( Miss Tourism Queen of The Year 2016 – kiri ), Agus Kencana (pageant consultant – kanan)

Time :                       Rabu, 23 November 2015 jam 11.00 – 12.00

Berhasil menjadi runner up 3 di pemilihan Putri Pariwisata Indonesia, Putri Amelia Zahraman mewakili Indonesia ( Miss Tourism Queen of The  Year 2016 ) ke Shanghai China selama 3 minggu. Putri meminta dukungan dan doa dari masyarakat Balikpapan dan kaltim untuk bisa menjalankan amanat ini.

Agus Kencana sendiri menuturkan, bahwa pembekalan kepada Putri kali ini adalah support & motivasi , dan control emosi. Terlebih berada disana saat mendapat “tamu” bulanan. Selebihnya hanya polesan sedikit, karna pada dasarnnya Putri adalah pribadi yang matang.

Di china, akan ada sakitar 16 award yang diperebutkan perwakilan dari 85 negara, dan putri akan membawakan nasional kostum yang ternyata beratnya sekitar 20 kg. Kostum Nasional dengan sayap berwarna gold ini  dibuat  dari bahan kayu kombinasi fiber dan metal, dengan ukiran khas dayak. Saat ditanya apakah ini menjadi beban, putri menjawab bahwa dirinya harus merasa enjoy dan melakukannya sepenuh hati. Dan mudah2an bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tarian dayak juga akan ditampilkan putri saat mengikuti kompetisi ini. Latihan bersama team dari yatim jali2 , membuat dirinya percaya diri tampil di talent show nanti. (Jessica/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *