background img

PUTRI DA4 SIAP TINGGALKAN BALIKPAPAN

4 years ago written by

Balikpapan – Putri Isnari harus siap meninggalkan kota kelahirannya Balikpapan untuk melanjutkan karier sebagai artis dangdut Ibukota. Ini diucapkan juara II Dangdut Academy (DA4) Indosiar tersebut saat diwawancarai KPFM di rumahnya pemukiman atas air jalan 21 Januari RT 48 Kelurahan Baru Tengah, Selasa (23/5).

“Karena sudah dikontrak Indosiar selama tiga tahun, jadi mau nggak mau ya untuk sementara harus tinggal di Jakarta. Tapi bukan berarti pindah lho ya, Putri tetap akan balik ke Balikpapan lagi kalau ada waktu luang,” ujarnya.
Putri mudik ke Balikpapan sejak Senin sore. Rabu pagi (24/5) ia harus bertolak lagi ke Jakarta untuk serangkaian kegiatan show.
Saat ditanyai tentang nasib pendidikannya untuk ke depan, Putri hanya menjawab belum tahu. Dia menunggu kabar dari sekolahnya SMP Negeri IV Balikpapan; untuk ke depannya seperti apa?
Ayahnya Syamsudin menanggapi, kalau memang untuk kebaikan Putri dirinya pasrah saja. “Rencananya sih kalau sudah tinggal di Jakarta mau dipanggilkan guru. Semacam sekolah di rumah gitu. Lihatlah nanti, jadinya bagaimana,” papar Syamsudin.
Setelah merampungkan Grand Final DA4 yang digelar 19 Mei lalu di Studio 5 Indosiar, Putri menyempatkan pulang ke Balikpapan untuk berjumpa dengan keluarganya, serta mengurus paspor untuk keperluan umroh. Ia juga ziarah ke makam kakek-neneknya.
Seperti diketahui, meskipun tampil sebagai juara kedua DA4, Putri mendapatkan hadiah lebih banyak dibanding Fildan, juara pertama DA4 asal Baubau, Sulawesi Tenggara. Selain mendapat dana Rp100 juta dari pihak Indosiar, Putri “Little Angel” Isnari juga kebanjiran hadiah, seperti rumah, mobil, apartemen, berhaji, umroh, beasiswa, serta perhiasan berlian. Hadiah itu antara lain dari simpatisan, seperti Rahmad Mas’ud, Abdul Gafur, Sirajuddin Mahmud, Hj Kasriah, IWSS, Bunda Rifah, termasuk pedangdut Nassar. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Up Close and Personal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *