background img

PUTRI BANTAH PACARAN DENGAN RAFLY

4 years ago written by

Balikpapan – Berita tentang kedekatan juara kedua Dangdut Academy 4 (DA4) Indosiar Putri Isnari dengan Rafly DA3 yang beredar di sejumlah media sosial, ternyata bukan isapan jempol belaka. Namun hal ini perlu diklarifikasi oleh Putri. Saat ditemui KPFM Balikpapan Putri mengatakan, kedekatannya dengan Rafly hanya sebatas kakak-adik saja yang saling mendukung satu sama lain. “Dari awal DA4 aku udah kenal sama kak Rafly. Dan aku ngefans sama kak Rafly udah dari DA3, waktu dia nyanyi Muskurane,” ujar Putri saat bincang dengan KPFM, Selasa (23/5).

Putri mengakui, perhatian dan motivasi yang diberikan idolanya membuatnya semakin yakin bisa melewati semua tantangan, hingga dia mendapat gelar juara dua pada DA4.
“Perhatiannya emang beda sih dibanding yang lain. Terlebih saat dia datang jauh-jauh dari Gowa ke asrama DA4 dengan membawakan boneka khusus untuk Putri. Sejak saat itu Putri ngerasa ada yang beda dari kak Rafly. Yang jelas sekarang ini Putri mau fokus di karir dulu,” ujarnya sambil senyum tersipu malu.
Ibunya Norma yang duduk di sampingnya menanggapi, belum saatnya Putri berpacaran. Biar fokus dulu sama sekolah dan karirnya. “Akrab boleh tapi bukan pacaran. Nanti lah empat tahun lagi baru saya izinkan untuk pacaran,” ujarnya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Up Close and Personal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *