background img

Posko Air di Setiap Kelurahan Belum Terealisasi

5 years ago written by

Pemerintah Kota Balikpapan yang telah mencanangkan program posko air disetiap kelurahan yang ada di Balikpapan sepertinya tak kunjung terealisasi. Pasalnya dari pantauan reporter KPFM dilapangan, terlihat dibeberapa kelurahan tidak ada sama sekali tanda-tanda keseriusan dalam membentuk posko air.
Mulai dari kelurahan Damai Baru, Prapatan, Manggar, Mekar Sari, dan Damai masih tidak terlihat adanya pergerakan yang menandakan pembentukan posko air. Bahkan saat didatangi di Kelurahan masing-masing, beberapa lurah setempat tidak sedang dikantor.
Kaharudin, lurah Damai yang berada di Jl.Markoni samping Auto 2000 saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa, saat ini pihaknya masih belum membentuk posko air tersebut. Saat ini masih mencari titik-titik posko didaerah setempat. Sebelumnya pemerintah kota Balikpapan berjanji akan membentuk posko air disetiap kelurahan. Tepat pada hari Kamis sudah diusahakan posko air terbentuk, namun sampai saat ini belum terealisasi hampir diseluruh kelurahan Balikpapan.
 
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *