background img

POP UP MARKET MILIK MEREK LOKAL

4 years ago written by

Balikpapan – Penutupan Pop Up Market Balikpapan 5.0 yang berlangsung tadi malam (2/10) dimeriahkan dengan peragaan busana dari beberapa tenant fashion. Acara yang selalu ramai pengunjung ini diadakan di halaman parkir Mal Balikpapan Baru selama 5 hari, dimulai 28 September dan berakhir Minggu (2/10).
Menurut Ketua Panitia Bambang Pujiono, Pop Up Market yang digelar setiap tahun ini adalah show off dari beberapa industri kreatif online. Awalnya hanya ada 20 stan, lalu menjadi 82 tenant. Dan dari 128 penyewa Pop Up Market Balikpapan 5.0 telah membuktikan bahwa industri kreatif di Kota Minyak terus berkembang. Penyaringan tenant untuk bisa mendirikan stan di Pop Up Market ini harus memiliki keunikan dan daya tarik. Untuk makanan, wajib memiliki packaging yang unik dan tidak memakai mika atau piring rotan. Untuk fashion lebih diprioritaskan pada brand lokal Balikpapan seperti 0.5.4.2, Ogitu, dan Samantha Project. Even ini memang menjadi milik merek lokal.
Menurut Bambang, yang berbeda dari Pop Up Market 5.0 ini dibanding sebelumnya adalah menggunakan sistem berbayar. Untuk masuk ke area dipatok Rp 5 ribu. Dan di luar dugaan pengunjung yang datang membludak 3 kali lipatnya. Panitia pun sempat kewalahan. “Ini akan menjadi Pop Up Market terakhir. Tahun depan kami akan muncul dengan konsep baru yang bukan market lagi. Alasannya karena sudah banyak market di Balikpapan,” kata Bambang. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *